SOLO


WISATA-WISATA DI SOLO



Hai gaes!!

Kota Solo terkenal dengan wisata-wisata nya yang cantik dan menarik. 

Jadi di postingan kali ini, saya akan menceritakan ke kalian apa aja sih wisata-wisata yang terkenal di Kota Solo? 

Semoga kalian bisa dapat banyak pengetahuan dari blog saya kali ini ya!


Kota Surakarta, juga disebut Solo, adalah wilayah otonom dengan status Kota di bawah Provinsi Jawa Tengah, Indonesia, dengan penduduk 519.587 jiwa dan kepadatan 11.798,06/km². 

Untuk lebih lengkapnya bisa mencari sumber di Wikipedia atau di Google

Kota Solo ini memiliki banyak tempat-tempat wisata yang indah dan menarik, seperti :

1. Pasar Gede Hardjonagoro

2. Museum Batik Danar Hadi 

3. Museum Radya Pustaka 

4. Taman Balekambang Surakarta

5. Benteng Vastenburg

6. Alun-alun Kidul Surakarta, dll 

Untuk lebih lengkapnya bisa mencari sumber di Optional

BERIKUT VIDIO MENGENAI WISATA-WISATA DI KOTA SOLO 


Dan untuk lebih lengkapnya bisa dilihat salah satu Vidio di YouTube ini 


Dan jika ada yang ingin ditanyakan bisa bertanya lewat email saya : email

Sekian blog saya kali ini, semoga teman-teman bisa menambah pengetahuan di blog saya ini

Terimakasih!!








Komentar